Selasa, 07 April 2009

andai kau tahu


Andai kau tahu...!!!
Betapa besarnya pahala berpayah-payah dalam i’dad
Niscaya kau akan lakukan sekalipun penuh dengan luka, kepedihan dan kesusahan...

Andai kau tahu...!!!
Betapa indahnya berribath di jalan Alloh
Niscaya kau akan tetap sabar melakukannya sekalipun harus terjaga sepajang malam...

Andai kau tahu...!!!
Betapa nikmatnya berjihad di jalan Alloh
Niscaya kau akan sambut setiap panggilannya, sekalipun nyawa sebagai maharnya...

Andai kau tahu...!!!
Betapa agungnya Syahid di jalan Alloh
Niscaya kau akan membeli seluruh nikmat kehidupan ini dengan kematian...

Andai kau tahu...!!!
Tentang semua itu niscaya kau akan berazzam untuk,
“HIDUP MULIA SEBAGAI MUSLIM ATAU MATI SEBAGAI SYUHADA“.

Ya Alloh aku datang memenuhi panggilan-Mu
Ya Alloh aku datang memenuhi seruan-Mu
Ya Alloh aku datang mengharap ridha-Mu
Ya Alloh aku datang menggapai cita-citaku
Ya Alloh aku datang...
Allohu Akbar...Allohu Akbar...Allohu Akbar...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar